Sabtu, 14 Maret 2015

Lihat Pameran di Parkir Timur, Jokowi Kaget Harga Cincin Batu Bacan Rp 25 Juta

Lihat Pameran di Parkir Timur, Jokowi Kaget Harga Cincin Batu Bacan Rp 25 Juta

Jakarta - Presiden Jokowi membuka pameran furniture dan craft di Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Usai menggunting pita, Jokowi melihat-lihat aneka produk yang ada. Yang menarik, saat masuk ke hall J, Jokowi sempat tertarik dengan aneka batu mulia dan akik. 


Jokowi sempat mencoba dan memakai dua batu cincin, Bacan dan Giok Kalimantan. Cincin dengan batu indah itu dia pakai di jari manis dan jari tengah tangan kanannya.

"Berapa ini harganya?" tanya Jokowi ke pedagang itu, Sabtu (14/3/2015).

"25 Pak," jawab pedagang itu.

"25 Apa, Rp 25 ribu apa Rp 25 juta," tanya Jokowi.

Sang pedagang kemudian menjelaskan, kalau batu Bacan itu berharga Rp 25 juta, sedang giok Kalimantan Rp 5 juta. Jokowi yang mendengar harga itu pun kaget.

"Mahal banget," jawab Jokowi.

Jokowi sempat melihat-lihat lama aneka batu mulia yang ada. Bahkan sang pemandu acara sempat menyampaikan ke Jokowi kalau masih banyak produk lainnya di pameran ini.

Jokowi kemudian melepas cincin yang sudah dipakainya. Dia berikan ke pedagang itu. Jokowi kemudian beranjak pergi meninggalkan stand pameran batu itu dan melihat yang lain.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lihat Pameran di Parkir Timur, Jokowi Kaget Harga Cincin Batu Bacan Rp 25 Juta Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top